Tuesday, January 1, 2013

Thank you 2012 for the great adventures!

Selamat tahun baru 2013!

Selamat jalan tahun 2012, tahun perjuangan! Tahun dimana semua rencana studi master saya gagal total. Tahun dimana saya harus memulai karir dari nol lagi. Tahun dimana saya kekurangan dalam masalah finansial. Tahun dimana saya harus berjuang bangkit lagi dari keterpurukan.

Tapi di lain sisi, 2012 adalah tahun dimana saya bertemu dengan "dia" yang baik luar biasa dan selalu mengsupport saya disaat jatuh. Tahun dimana pada akhirnya menentukan nasib masa depan saya untuk berdedikasi pada negara dan bekerja di salah satu instansi pemerintah.

Masa depan cerah dan jelas sudah mulai ada titik arahnya. Tinggal proses berikutnya yang harus dijalankan.

Saya harus berterimakasih pada 2012. Kamu buat saya jatuh dan hancur tapi kamu juga yang membuat saya bangkit.

Berkat pengalaman ini...
I surely believe that everything happens for a good reason.
I will never forget you, 2012! I mean like seriously, you've changed me a lot.

No comments:

Post a Comment