Monday, April 22, 2013

Dalam edisi : pernah merasakan

Tidak bermaksud untuk mengungkit-ungkit apa yang pernah saya punya dan saya alami beberapa waktu silam, saya hanya ingin meyakini bahwa saya tidak mau menyesali apapun yang terjadi saat ini dan merasa tidak puas, karena saya sudah pernah merasakan, semua. Anggap saja seperti itu.

Pengen mengulang yang dulu. Pengen ngerasain apa yang pernah saya lakukan dulu. Pengen punya pengalaman hidup seseru dulu.

Dulu, dulu, dan dulu.

Dan kenapa saya tidak bisa seperti dulu?

Se-ekpresif dulu...



Se-heboh dulu...


Jawabannya pun mungkin simpel, ya karena dulu adalah dulu. Sekarang bukan dulu. Sekarang adalah sekarang.
People grow up. People change.

Mungkin dulu saya tidak pernah banyak berpikir dengan langkah-langkah apa yang saya ambil sampai akhirnya membawa saya ke beberapa pengalaman yang tak terlupakan.

Pengalaman yang cuma buat saya geleng2 kepala sendiri saat melihat di album foto milik pribadi. How can I did all that crazy things?

Tidak pernah mau menuntut hidup harus indah, cuma pengen ditambah lagi pengalamannya. Bisa kan Tuhan? Kasih kesempatan saya untuk berekspresi dan keluar dari kejenuhan ini.







No comments:

Post a Comment